widget

Stand Banner Format CDR

Posted by Unknown Saturday 28 June 2014 0 comments
Stand banner adalah salah satu dari berbagi macam banner. Stand banner atau sebagian orang menyebutnya dengan X banner, kini menjadi pajangan yang lazim diberbagai tempat. Karena harganya menjadi terjangkau, banyak orang memanfaatkannya dengan berlebihan, berjajar penuh dan saling mencuri perhatian. Jika kita mengacu kepada kaidah dasar poster, X banner ini adalah karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di atas kertas berukuran besar.

Pengaplikasiannya dengan ditempel di dinding atau permukaan datar lainnya dengan sifat mencari perhatian mata sekuat mungkin. Karena itu X banner biasanya dibuat dengan warna-warna kontras dan kuat. Seni terapan ini lebih ditujukan untuk propaganda dan reklame atas produk-produk yang dimuat didalamnya. Disebut sebagai standing banner karena memang berbentuk seperti spanduk yang berdiri. Disebut dengan X Banner karena dilakangnya ada tulang untuk menjaganya berdiri dan tulang ini berbentuk seperti huruf X. stand banner ada ukuran standarnya yaitu 80 x 180 cm atau 60 x 160 …

contoh


stand banner dalam format cdr bisa di download disini !
terima kasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Stand Banner Format CDR
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://oohbegitu.blogspot.com/2014/06/stand-banner-format-cdr.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

online

belanja yuuk

belanja yuuk
Template by Cara Membuat Email | Copyright of Desain, Software, Tips dan Trik komputer Gratis.
Instagram