widget

Cara Ping BBM di Android

Posted by Unknown Friday 4 July 2014 0 comments

Cara Ping Teman Di BBM Android – Peningkatan pengguna BBM meningkat tajam sejak aplikasi BBM bisa dipakai di lintas platfrom,ini merupakan langkah bagus RIM dalam mengembangkan user agar lebih banyak lagi.

Aplikasi BBM diandroid cukup banyak keuntungan yakni jika ganti hp pin BBM tidak berubah kontak juga langsung masuk atau tersalin dan yang paling unik ialah pin BBM untuk android adalah kepala 7 misalnya saja 70674705,namun efek untung BBM bisa dipakai di android juga ada yakni hp kelas bawah asal os ICS keatas bisa makai misalnya saja mito,maxtron advan dan masih banyak lagi.
Hampir semua fitur BBM di BB bisa dipakai di BBM android misalnya saja fitur PING,fitur ping ini fungsinya seperti mengingatkan teman kita karena efek ping hp teman kita menjadi bergetar dan berbunyi.
ping bbm android
Cara melakukan PING BBM di Android
1.Klik teman anda yang mau diping
2.klik gambar titik 3 di bagian kanan bawah
3.Lalu klik ping
Catatan : jangan melakukan ping berulang kali namun ini lebih ke etika saja koq sapa tau teman anda sedang rapat atau dijalan karena bisa menggangu konsentrasi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ping BBM di Android
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://oohbegitu.blogspot.com/2014/07/cara-ping-bbm-di-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

online

belanja yuuk

belanja yuuk
Template by Cara Membuat Email | Copyright of Desain, Software, Tips dan Trik komputer Gratis.
Instagram